How to Install Google Chrome in Kali Linux 2.0 | _MisterNotFound_ Official Blog
 

Siapa sih yang gak kenal Browser Chrome?? Haha hari gini gak kenal Chrome? :p
Kalo belom kenal mending kenalan dulu gih :p
Chrome adalah browser paling ringan menurut pengalaman gua. Dan flash pada Chrome lebih sedikit dibanding Firefox.
Oke lanjut ke materi.
Sebelum install Chrome, pastikan dependency libappindicator1 dan libdbusmenu-glib4 sudah terinstal di Kali Linux lo.
apt-get install libappindicator1


apt-get install libdbusmenu-glib4


Setelah semua dependency terinstall, maka langsung saja ikutin jampi jampi di bawah ini :
1. Ke link ini bray dan pilih OS Linux (Haha udah jelas dong bray kalo disini kita ngebahas tentang instalasi Chrome di Linux). Kemudian klik tulisan 'Download the installer file' seperti gambar dibawah, bray.

2. Nah nanti link itu akan mengarah ke web google chrome, lalu lo klik Download Chrome


3. Lalu tinggal pilih aja file Chrome yang akan lo Download. Kalo Kali Linux masuk dalam golongan Debian, bray. So, pilih file yang ekstensi-nya .deb 
Jangan lupa klik Accept and Install


4. Langsung aja di install. Disini, gua nginstall nya otomatis, tinggal klik klik doang *Kok bisa?* Ya bisa lah, cz gua pake gdebi. Mo ngikutin gua? Install dulu gdebi nya, bray
apt-get install gdebi
Nah kalo gdebi udah di install, langsung aja dah eksekusi




5. FINNISH.


Thanks udah berkunjung di Blog unyu gua bray, ojo lali tinggalkan komen.
Tapi, JANGAN SPAM, bray ;)
Haha sekian tutorial unyu dari gua, sampe jumpa di post gua berikutnya.

Posting Komentar

 
Top